Kunker MenPANRB ke Gorontalo, Tinjau Unit Pelayanan Publik serta Audiensi dengan Para ASN

By Admin

nusakini.com-- Dalam rangka akselarasi kualitas pelayanan publik serta peningkatan kompetensi dan kualifikasi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Indonesia, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur akan melaksanakan kunjungan kerja ke Provinsi Gorontalo selama 2 hari yaitu 24 - 25 April 2017. 

Dalam kunkernya kali ini, MenPANRB akan mengawali lawatannya ke Kabupaten Gorontalo Utara, dimana Menteri Asman bersama Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin akan meninjau beberapa unit pelayanan publik.

Diantaranya lokasi pembangunan Polres Gorontalo Utara serta Pelabuhan Anggrek Gorontalo Utara, termasuk beberapa UPT yang terdapat dalam pelabuhan tersebut yaitu KP3, Kantor Imigrasi serta Kantor Bea Cukai. Selanjutnya, MenPANRB akan melaksanakan peninjauan ke EXPO Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara yang bertempat di kantor Bupati Gorontalo Utara. 

Kegiatan MenPANRB akan dilanjutkan ke Kabupaten Gorontalo pada hari Selasa (25/4) dimana Menteri Asman akan menyampaikan pengarahan sekaligus audiensi dengan para ASN Pemkab Gorontalo di Pentadio Resort Kabupaten Gorontalo. Pada kesempatan ini MenPANRB juga turut didampingi Pj. Gubernur Gorontalo Zudan Arif Fakhrulloh dan Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo. 

Selanjutnya Menteri Asman akan melaksanakan peninjauan ke Universitas Muhammadiyah Gorontalo, Kantor Samsat, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kantor Badan Pertanahan, serta beberapa unit pelayanan publik lainnya di wilayah Gorontalo. (p/ab)